RSS
Hello! Welcome to DecemberBoys...Semoga Tulisanku dapat bermanfaat bwt pengunjung.I hope All d'Best For u...

Movie 2010


Tekken  2010
Kalo Film ini ane Udah nonton... Fulll action..
Jun kazama, adalah seorang pemuda yng di besarkan oleh seorang ibu, dan ibunya melatih nya ilmu bela diri hanya untuk bisa bertahan hidup di negri yang penuh dengan kekerasan ini.. namun, jun malah menggunakan ilmu nya untuk mendapatkan uang...
Film Tekken yang akan segera tayang serentak pada awal juni 2010 bercerita tentang tahun 2039, setelah Perang Dunia menghancurkan peradaban manusia, wilayah ini tidak dijalankan lagi oleh pemerintah, tetapi oleh perusahaan terkuat yaitu Mishima Zaibatsu.

Untuk menenangkan massa menggelegak dari distopia ini, Mishima King of Iron Fist Tournament sponsor, atau Tekken, di mana pejuang pertempuran hingga salah satu yang tersisa berdiri, yang pada gilirannya akan menerima seumur hidup bintang dan kekayaan. Kami diperkenalkan ke dunia ini melalui mata kekerasan Kazama Jin, seorang pejuang pemberontak remaja memasuki jalan-jalan turnamen untuk membalas kematian ibunya bahwa ia menyalahkan pada yang paling kuat zaibatsu Mishima presiden dan kontrol – Heihachi Mishima.

Dia tahu bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan cukup dekat untuk Mishima untuk membunuhnya adalah untuk memenangkan turnamen, tetapi dengan begitu, ia mulai menemukan iblis masa lalu dan Permasalahan dalam menunjukkan underbelly gelap untuk Tekken yang mengancam keberadaan umat manusia.
Penasaaan????
 Download Di SINI!!!!

http://i279.photobucket.com/albums/kk131/edi_edoz/bownload.gif




                                                       Camp Rock 2 The Final Jam
        Udah Nonton Camp Rock??? ini kelanjutannya!!!!
Film ini dimulai dengan kembalinya Mitchie ke Camp Rock dan bertemu semua teman-temannya, ditambah lagi  menyanyikan lagunya terbaru (Brand New Day). Sementara itu, Mobil Shane dan saudara-saudaranya 'macet, sehingga mereka harus menggunakan gerobak untuk sampai ke Camp Rock. Di sana, mereka belajar dari Camp Star, sebuah kamp saingan di seberang danau yang mengundang mereka ke sebuah api unggun ramah. Setelah melihat kinerja Camp Star, banyak anggota Camp Rock pergi dan bergabung Camp Star. Nate jatuh cinta dengan Dana, putri pemilik Star Camp. Karena sebagian besar staf Camp Rock telah pergi, Mitchie dan geng mengambil pekerjaan sebagai konselor dan selama hari-hari mereka memutuskan untuk menantang Camp Bintang ke Camp Wars, sebuah musik yang..... Nonton aja yaaa!!!

Download di sinii!!!
http://i279.photobucket.com/albums/kk131/edi_edoz/bownload.gif


LXD (The Legion of Extraordinary Dancers (2010) DVDRip.)
Kami selalu penasaran untuk melihat hasil dari pengaruh Michael Jackson pada generasi berikutnya. WOW! Pernah diharapkan ini. Congrats untuk Jon Chu, Sangat Brilliant...
Sebagai seorang atlet profesional pensiun, aku bisa menghargai setiap tahun penari berbakti kepada kesempurnaan ketika mengembangkan gaya mereka sendiri masing-masing. Bukti berjam-jam pelatihan dan praktek jelas: Tari harus menjadi hal paling penting dalam kehidupan anak-anak ini.
gairah mereka untuk apa yang mereka lakukan adalah SO jelas .... dan menular! Terima kasih HULU, harap Anda memiliki lebih untuk kami .... segera! Benar-benar inspiratif.

Download Disiniii!!!!
http://i279.photobucket.com/albums/kk131/edi_edoz/bownload.gif

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Decemberboys. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy